5 Resep Rahasia yang Bikin Puspa Dewi Awet Muda Bak ABG 20 Tahunan - KORAN TODAY

Breaking

BANNER 728X90

Kamis, 13 September 2018

5 Resep Rahasia yang Bikin Puspa Dewi Awet Muda Bak ABG 20 Tahunan

Kamu yang mau awet muda wajib tahu nih
Boombastis - Kemunculan sosok cantik bernama Puspa Dewi menggegerkan publik. Ya, sebab perkiraan netizen tentang usia perempuan ini salah besar. Alih-alih terlihat berusia 20an, Puspa Dewi ternyata sudah menginjak usia 50 tahun. Padahal wajahnya masih terlihat cantik dan muda, kulitnya pun terlihat bening, mulus, dan kencang. Karena itu, banyak orang yang mengira kalau Puspa operasi plastik.
Padahal tanpa operasi plastik, Puspa memiliki trik-trik khusus untuk menjaga penampilannya di usia yang sudah setengah abad itu. Hal-hal tersebut dilakukan tak hanya sehari dua hari, namun dilakukan dalam waktu yang lama. Meski begitu, trik tersebut tidak memakan banyak biaya dan juga aman sebab menggunakan cara-cara yang alami. Apa saja itu, berikut ini selengkapnya.

Konsumsi Makanan Sehat


Puspa Dewi [image: source]
Setiap harinya, Puspa selalu berusaha mengonsumsi makanan sehat yang penuh nutrisi. Ia juga memegang erat prinsip menu makanan mengandung protein tinggi, minim karbohidrat, serta rendah lemak. Misalnya menu makan dengan nasi merah, ayam masak wijen, brokoli, dan jamur rebus. Selain menjaga makanan yang masuk ke tubuh, pola makan diusahakan teratur misalnya sehari dua sampai tiga kali. Sebab menurut Puspa, pola makan tidak teratur menyebabkan asupan tubuh tidak seimbang.

Teratur Berolahraga


Puspa Dewi [image: source]
Sejak muda, Puspa terbiasa melakukan olahraga di manapun dan kapanpun. Saat masih remaja, Puspa sangat menggandrungi olahraga bulu tangkis dan renang. Namun semakin bertambah umur, perempuan ini lebih memilih olahraga seperti aerobic, yoga,  dan zumba. Tidak hanya itu, setiap hari di sela-sela kesibukannya Puspa juga selalu melakukan olahraga seperti sit up dan melatih otot tangan dengan mengangkat barbel.

Rajin Membersihkan Wajah dengan Perawatan Sederhana yang Cocok


Puspa Dewi [image: source]
Kalau wanita seusianya memiliki kulit yang keriput dan kendor, kulit Puspa Dewi justru terlihat kencang dan bersinar.  Rahasianya ternyata hanya sebatas rajin membersihkan muka. Terutama setelah memakai make up. Selain itu, Puspa juga cukup selektif dalam pemilihan produk kecantikan. Bukan yang mahal ataupun bermerk, tapi produk yang sesuai dan cocok dengan kulit wajah.

Hobi Ngemil Buah


Puspa Dewi [image: source]
Seperti orang-orang pada umumnya, Puspa juga suka melakukan aktivitas ngemil. Tapi yang berbeda, bukan junk food atau makanan ringan berminyak dan berperasa yang perempuan ini gemari. Justru berbagai macam buah-buahan seperti buah beri dan sejenisnya yang mengandung vitamin C, E, dan juga antioksidan yang menjadi jajanan  Puspa. Hasilnya, kulit tercukupi asupan nutrisi yang dibutuhkan sehingga tetap sehat dan bersinar.

Selalu Bersikap Positif dan Bahagia


Puspa Dewi dan keuarga [image: source]
Selain menjaga penampilan fisik, ada hal penting yang membuat penampilan Puspa terlihat muda dan masih sangat mempesona. Kuncinya adalah selalu bahagia dan nggak mudah stress. Kebahagiaan bisa diwujudkan melalui kebersamaan dengan orang-orang tercinta seperti pasangan, keluarga, dan sahabat. Hal paling mudah untuk membuka pintu kebahagiaan menurut Puspa adalah dengan tersenyum.
Lima hal di atas terlihat mudah, tapi sulit untuk konsisten dilakukan. Karenanya, kita harus punya niat dan tekad kuat untuk mewujudkan hal-hal di atas. Khususnya bahagia, banyak penelitian yang menyebutkan bahwa orang-orang yang berbahagia memang terlihat lebih muda ketimbang mereka yang bermuka masam karena duka. So guys, selalu lakukan hal-hal sederhana yang membahagiakan ya agar terlihat makin muda.